Miss Peregrine's : Home of Peculiar Children Review

October 06, 2016 Oyen 0 Comments

Haiii ^^
Review movie lagi dari aku, kali ini yang aku akan bahas adalah film yang baru saja tayang di bioskop tanggal 30 September 2016 lalu. Judulnya adalah Miss Peregrine's : Home of Peculiar Children. Yuk baca review dari aku.
Film ini sebenarnya dari novel seri Miss Peregrine's yang saat ini sudah terbit 3 seri, yaitu Home of Peculiar Children, Hollow City, dan Library of Soul. Cover novelnya itu ada kesan-kesan mistis dan nyeremin banget :(
Untuk filmnya sendiri, kalau bagi aku sih suka banget sama ceritanya, karena emang suka banget cerita-cerita bergenre Fantasy, magic-magic gitu hehe. Pas nonton trailernya, aku langsung aja mikir kalo aku mesti nonton film ini, dan ternyata memang aku suka filmnya.
Image result for home of peculiar children movie
Scene Miss Peregrine's : Home of Peculiar Children
Image result for home of peculiar children movie
Scene Miss Pegregrine's Home of Peculiar Children
Untuk segi ceritanya, aku kasih bintang 4 dari 5 deh hehe, ga full poin karena ada beberapa bagian yang terkesan terburu-buru ceritanya, dan romancenya terlihat terburu-terburu, kayak cinta pada pandangan pertama (?) Berikut ini pemain-pemainnya :
Eva Green Picture
Eva Green as Miss Peregrine
Asa Butterfield Picture
Asa Butterfield as Jake
Ella Purnell Picture
Ella Purnel as Emma Bloom
Samuel L. Jackson Picture
Samuel L. Jackson as Barron
Finlay MacMillan Picture
Finlay MacMillan as Enoch O'Conner
Lauren McCrostie Picture
Lauren McCrostie as Olive Abroholos Elephanta
Bagi yang suka nonton cerita-cerita supernatural sih, rekomen banget buat nonton film ini ya ~

You Might Also Like

0 comments:

Support Me